Skip to main content

Posts

Showing posts from 2014

Unda #Kepo

Mereka menampakkan ekspresi dalam kebersamaan,,, namun kadang kamu akan lebih mengerti perasaan mereka, dengan membaca tulisan mereka. 
Hai Sayang, bagaimana perasaan mu kali ini? semoga selalu baik. Ah iya, tentang perasaan, suatu saat kamu mungkin akan menemukan suatu kata asing yang Unda tulis sebagai hastag kali ini ^^ #kepo. kamu tahu sayang? kepo itu seperti usaha mencari tahu mengenai sesuatu hingga hal terkecil sekalipun. dan baru saja Unda #kepo di blog nya temen Unda. Dia adalah teman yang menginspirasi, dengan tulisannya, perilakunya, pemikirannya, banyak hal.

kamu tahu sayang? terkadang setiap orang merasa dirinya tidak istimewa, padahal kamu tahu? setiap orang sudah Ia ciptakan lengkap dengan kelebihan masing-masing, lengkap dengan keistimewaannya masing-masing. Tapi, mungkin itu adalah sifat dasar manusia yang tak melihat keistimewaan yang dimilikinya. Bukan, bukan maksud Unda kamu harus menyadari apa keistimewaan mu sayang, hanya saja, kamu harus mensyukuri apa yang te…

Unda #Perpisahan

"Perpisahan itu selalu ada, hanya saja tidak tahu kapan, mungkin besok, atau mungkin lusa, atau mungkin.. hari ini.. maka bersyukurlah atas kebersamaan yang tengah dirasakan"

Tentang Hujan

Tentang hujan

Hujan di bulan itu..
Masih kah kau ingat?
Aku.. ingat.. mungkin sedikit..
Tentang hujan.. dan perangkat hujan..
Payung tentunya..
Malam.. dan perangkat malam..
Lampu tepatnya..

Hujan itu.. selalu terkenang..
Pulang itu.. selalu berkesan..
Tanpa kata.. tanpa suara..
Hanya payung yang terbuka..

Dan menunggu..
Menunggu hujan berhenti..
Artinya.. menunggu kau pergi..
Karena kau tahu..
Kebetulan hujan kita bersama..
Kebetulan deras kita menunggu..
Kebetulan saja..

Aku menunggu hujan reda
Kau menunggu hujan reda
Kita menunggu hujan reda
Sebenarnya.. ingin hujan tak segera reda..
Karena bahkan tak ada ucap kata antara kita..
Aku dengan pulang ku
Kau dengan pulang mu..

Dan haii..
Hujan menipis..
Merubah diri menjadi gerimis..
Tandanya.. waktunya pulang..
Untuk ku
Untuk kamu
Untuk kita

Tentang hujan dan derasnya yang membersamai kita
Tentang pulang dan rindunya rumah pada kita
Tentang kita.. ?
ah bukan kita.. mungkin aku saja
Yang ingin membersamai hujan..
Bukan.. tepatnya...
Ing…

Unda #Perkenalan

Unda? itu sapaan untuk ku saat ini sayang, aku ingin berkenalan dengan mu, dengan menyebut diriku Unda.. mungkin itu plesetan dari kata "bunda". tak apa.. Aku ingin merasa akrab dengan mu dengan panggilan ini, untuk nanti saat kita benar benar telah bertemu, kamu ingin memanggil ku apa, terserah pada mu sayang.
Hari ini Unda sedang berada di sekret Forces, sebuah tempat dimana biasanya Unda menghabiskan waktu hingga jam 9 malam. Forces ini organisasi yang Unda ikuti saat kuliah sayang. hmm suatu saat kamu juga harus mencoba untuk berorganisasi. Saat itu kamu akan memiliki banyak kenalan baru sayang. Selalu menyenangkan berada di sekret, karena biasanya Unda akan bertemu dengan banyak orang, bertukar pikiran, bercanda, dan banyak lagi. hari ini Unda sedang kangen sekret sayang, kangen bertemu banyak orang, dan, memang banyak orang saat ini. namun, orang orang ini, ternyata baru, bukan orang yang biasanya Unda temui, ya.. orang orang baru. ya begitu lah sayang, dalam kehidupa…

Kangen..

Sudah lama.. lama sekali ane ngga nulis *curhat sih sebenernya,, hha.. tapi,, kangen ya,, ngeliat setiap orang selalu berusaha mengisi blognya,, ane malah,, males pisaaan.. baiklah,, segera di repair yaa,, tunggu cerita ane selanjutnya :D

Cemburu

Cerita ini tentang rasa cemburu
Namun tak seperti cemburunya bebek pada sang angsa
Rasa ini lebih seperti cemburunya bunga liar pada taman bunga
Kata orang, cemburu itu tanda cinta
Apa artinya tidak mencinta jika tiada cemburu?


Cemburu? Bagaimana sebenarnya cemburu itu?
Apa aku harus cemburu agar tahu itu cinta?
Bercanda, hmm
Mungkin jari ku kini tengah bercanda,
Bercanda dengan gemulainya menari mengetikan cemburu dan cinta..
sejatinya, aku belum tahu apa kedua hal itu
belum banyak tahu tepatnya.

Di ujung jalan ini ku buat sebuah tanya
saat perhatian Mu terlihat lebih banyak kepada yang lainnya.
Aku pun mulai berbisik, mengapa aku tak dapat?
kala itu pun hati ku berdesir,
karena Ia tak kan memberi ujian diluar kemampuan hambaNya
kemudian aku berpikir,
sampai mana rupanya kemampuan ku?
dan, semua makhluk mulanya sama dihadapNya
hanya iman dan taqwa yang akhirnya menjadi pembeda

baiklah, mungkin aku cemburu,
tapi, itu saja tak cukup,
untuk mendapat perhatianNya
tak cukup hanya denga…

We Are One Big Family

Maher Zein : One Big Family

I wonder why you and me fight each other
Don't you see the similarities between us?
Take a minute and see yourself in the mirror
You look like me: those eyes, lips - you can't deny

Have you thought about
Why we look the same?
Why we feel the same?
Don't tell me it's by chance

Oh, you're my brother
You're my sister
We're one big family
Oh, you're my brother
You're my sister
Just one big family

It doesn't matter if you live far away from me
You feel I feel, you bleed I bleed, you cry and I cry
We sleep and dream
Sometimes we're sad, sometimes we're happy
You breathe I breathe
We love, walk, talk and we smile

Have you thought about
Why we look the same?
Why we feel the same?
Don't tell me it's by chance

Oh, you're my brother
You're my sister
We're one big family
Oh, you're my brother
You're my sister
Just one big family

I care about you
And I wish you could realise
There's no diffe…

Asing

Pernahkah kau merasa asing?

Ya aku pernah,
Beberapa hari yang lalu tepatnya.
Rasanya sangat menyeramkan.
Merasa sendirian ditengah ramainya orang.
Sepi.. Tak kenal siapa pun.

Pernah kah kau merasa hilang??
Lagi-lagi aku,
Ya aku pernah merasa hilang.
Berada dalam dunia yang sama sekali aku tak mengenalnya.
Dan rasanya. Menyeramkan. Sama seperti asing.

Pernahkah kau merasa sendiri?
Ah.. itu yang aku rasa akhir-akhir ini.
Merasa sepi..asing dan hilang.
Benar benar menyeramkan.
Mungkin hanya ada bayangan..
Tapi.. aku bahkan tak mampu menemukan bayanganku. Hanya ada satu.
Secarik kertas kosong..
Sebatang bolpoint tua..
Dalam anganku.. ku menggoreskan kata diatasnya.
Mencurahkan rasa sepi yang aku alami

Ahaha.. aku merasa gila..
Tapi menuliskannya membuatku sedikit lebih lega..
Membuatku mampu mengevaluasi diri
Tapi memang.. tak cukup untuk mengusir sepi
Apalagi.. mengusir perasaan asing ini..
Namun.begitu.. ini sudah cukup.. sudah lebih dari cukup.

Pict Source : Dok Pribadi

Puisi

Baik lah.. sebagai seorang mahasiswi ane suka banget sama puisi karya Gus Mus yang satu ini.. yuks dibaca.. sangat sarat makna ..

Kau ini bagaimana atau aku harus bagaimana.

Kau ini bagaimana..
Kau bilang aku merdeka kau memilihkan untukku segalanya
Kau suruh aku berfikir Aku berfikir kau tuduh aku kafir
Aku harus bagaimana…
Kau suruh aku bergeraklah Aku bergerak kau curigai
Kau bilang jangan banyak tingkah
Aku diam saja kau waspadai

Kau ini bagaimana...
Kau suruh aku memegang prinsip
Aku memegang prinsip Kau tuduh aku kaku
Kau suruh aku toleran Aku toleran kau bilang aku plin-plan

Aku harus bagaimana…
Kau suruh aku maju Aku maju kau serimpung kakiku
Kau suruh aku bekerja Aku bekerja kau ganggu aku

Kau ini bagaimana...
Kau suruh aku taqwa, khotbah keagamaanmu membuatku sakit jiwa
Kau suruh aku mengikutimu Langkahmu tak jelas arahnya
Aku harus bagaimana..

Aku kau suruh menghormati hukum, Kebijaksanaanmu menyepelekannya
Aku kau suruh berdisiplin, Kau mencontohkan yang lain
Kau ini bagai…

Pengalaman Spiritual

Pernah denger istilah pengalaman spiritual.. apa an ya? Hmm.. menurut ane itu merupakan kejadian yang kita alami yang membuat ruhani kita bereaksi.. ahahah.. apa banget dah ane bikin pengertian sendiri kayak gini. Well.. sebenernya kali ini ane pengen cerita tentang pengalaman ane yang kemaren nih. Pas banget kemaren. Hari rabu tanggal 20 agustus. Mau tau ngga? Hihi.. *gajepisanyee

Privasi

Saat seseorang sudah merasa terusik privasinya
sudah mulai tak ingin menjawab pertanyaan
Itulah saatnya berhenti.
Berhenti mencari tahu
Berhenti mencari cari kesamaan
Berhenti mencari perhatian
Karena. Saat dinding privasi ini membentur di perbincangan kita
Semua tak akan lagi terasa sama..
Aku akan lebih memilih untuk menghindar dan berbelok..
Daripada terus menerobos menggoyahkan dinding
Mungkin dulu aku pernah melakukannya
Dan sepertinya tak ingin lagi..
Dan.. kau tahu..
Saat ini.. saat dinding itu menghalangi kita
Aku ingin mulai menjauh
Rasanya sudah tak seru
Sudah tak senang bercerita..
Haha.. satu lagi sifat yang haruss diperbaiki

Pict by @boecahlawu

Belajar dan Pengalaman

Belajar dari pengalaman.. pengalaman adalah guru terbaik.. kalimat tadi tuh bener bingitz artinya. Terbukti saat lagi KKP gini ane dapet banyak pengalaman dan pelajaran.. Pelajaran kehidupan..

Pengalaman

Daaaaan kembali curhat buat posting yang ini.. ahahahha.. kalo ada yang suka baca maap maap yee.. ini lagu nge jleb bingitz *pengalaman ahahahha

Mimpi

Hai.. Apa kabar? Semalam aku bermimpi.. ada kamu di mimpi itu.. Lucu.. karena rasanya sudah lama kita tidak bertemu..
Di mimpi itu.. kamu seperti terburu waktu.. berjalan dengan bergegas.. kita sempat bertatapan sekilas.. tapi.. seperti yang aku kata tadi.. kamu terburu pergi.. namun masih sempat melambaikan tangan..

Hha.. rasanya sudah lama tak melihat kacamata itu.. jaket yang hitam itu..  Waah.. Semua terasa nyata..

Aku kira semuanya selesai sampai disitu.. mimpi itu kiranya sudah usai.. tapi rupanya tidak.. kamu muncul lagi.. kali ini bersama teman teman dari fakultas mu.. aku rasa aku mengenal mereka.. tapi lupa..

waktu itu juga aku berniat menghampiri mu.. tapi ku urungkan.. ternyata kita malah berpapasan dan berjalan beriringan.. kau pun bertanya.. "kamu kemana aja?"

Entahlah.. aku tak menjawab saat itu.. hanya memandang mu.. akhirnya kamu pun pamit duluan.. sambil agak berlari.. lagi lagi aku cuma memandang.. berkata dalam hati tak mau ditinggal.. seperti mengerti..…

Kematian dan Kehidupan

Kematian itu kalau kata dosen Ane berhenti berfungsinya batang otak yang berpengaruh terhadap fungsi organ-organ vital pada makhluk hidup. Menurut perkataan "sesuatu" *anelupadengerdarisiapa kematian itu ialah hal yang paling dekat dengan kita, ngga ada yang tahu kan kapan seseorang akan mencapai umurnya. Kayak yang ane alamin akhir-akhir ini. Ada banyak berita tentang kematian yang di japri sama temen temen Ane. Sempet ngerasa serem sih, soalnya yang meninggal itu ngga melulu harus orang tua yang udah renta ubanan dan sebagainya. Bahkan bisa dialami oleh bayi yang baru beberapa detik hadir mengecap dunia fana ini.

Belanja Bersama Adek :D

Lebaran Sebentar lagii yoo,, ahahah,, Ngga tahu nih, Ane udah gede tapi ngerasa tetep pengen dibeliin baju lebaran sama ortu,, ahahha lucu banget jadinya. Tapi nih ya emang mungkin karena kebiasaan sejak kecil dibeliin udah gede pun pengennya dibeliin, maksudnya ngga pengen beli sendiri. Istilahnya ya udah asal dibeliin pasti dipake,, ahahha. tapi ortu pada ngga mau beliin, malahan dikasih mentahannya aja, disuruh beli sendiri -_-. bukan apa apa sih, cuman ya Ane tuh ngga punya sense fesyen yang oke, ntar ujung ujungnya bajunya ngga dipake lagi. biasanya sih gitu,, makanya lebih suka dibeliin aja, karena yakin menurut orang lain tu baju bagus kalo di pake,, hahahhah

Buat Nisam

Hepiii 21 Nisaaaaaaammmm.. wah teman ku yang satu ini namanya Nisa Mawadaturrohmah.. lahir di Bogor *kayaknya tanggal 21 juli 21 tahun yang laluuu... waah.. maap ya nisam telat banget ngucapin selamatnya sama kamu.. apalagi lewat blog kayak gini.. harapannya suatu hari kamu tidak sengaja membacanya gituuuu.. hihi.. wish u all the best nisaaaam..
Kamu itu sahabat yang baik.. rajin.. tulisannya bagus dan rapi *lho cerewet.. ceriaa. Jarang banget liat nisam sediih.. semoga sajaa selalu semangat seperti iniii.. jadi ingat dulu kenalan pertama kali pas asistensi pai.. nisam inget ngga?? Hehe.. aku waktu itu masih pemalu *corett.. ahahah.. pokoknya masih belom akrab sama nisam.. yah namnaya juga baru kenal keles.. --"
Ahahha.. waktu tpb kita satu rohis.. inget ngga?? Sampe ekhirnya kita tetep di endocrine pas udah masuk departemen.. banyak banget moment bareng nisam..
Inget juga ngga yang waktu di nanggung?? Ahaha.. waktu aku baca buku kamu itu lhooo.. yang di bilang aku kepoo.. kan k…

Pernikahan

Jeng jeng jengjeng.. 2x.. tahu ngga cemans nada itu lho yang kalo nikahannya orang bule biasanya ada musik pengiring pas pengantin masuk atau keluar tempat.. ahahha.. maap nih ane tetiba posting tentang wedding alias nikahan. Hihi.. lucu deh eh salah.. maksudnya bahagia deh.. knapa coba? Mba ane.. *mba ketemu gede baru aja nge whatsapp memberitahukan kabar bahagia ini sama ane.. waaah.. mba ane nikah tanggal 10 agustus nanti.. seneng seneng seneng.. pengen banget dateng.. tapi...
Eh ceritanya random banget sih ini.. oke.. siapa mba ane itu?  Kayaknya ane harus cerita dari awal nih.. ahahaha.. penasaran ngga?? Ya kalo ngga penasaran sih ngga apa apa.. ane tetep mau nulis awalannya *lho ahahah.. random parah ni tulisan.. oke.. kita mulai yaa..

Renungan atas Penolakan

Penolakan itu, apa pun bentuknya selalu sakit. Meski dikemas semanis apapun tetap aja namanya penolakan, apalagi jika kemasannya sepahit espresso tanpa gula, sakitnya itu, di sini *korban iklan. sebenarnya apa yang ingin ditulis pagi ini? ya ini sepenggal pengalaman, mengenai tutur kata, prosedur dan waktu.

Iodium dan Masyarakat Desa Cikahuripan

Iodium merupakan salah satu mineral mikro yang mempunyai peran dalam berbagai proses penting tubuh. Jumlahnya dalam tubuh sangat sedikit yakni sekitar 15-23 mg atau hanya 0.00004 % dari berat badan. Iodium berfungsi sebagai komponen dari hormon tiroksin yang berperan dalam metabolisme tubuh dan pertumbuhan. Kekurangan Iodium menyebabkan tubuh melakukan upaya kompensasi dengan memperbesar jaringan kelenjar gondok sehingga terjadi perbesaran kelenjar tiroid atau biasa dikenal dengan istilah gondok.

Membunuh Rasa

Kau tahu, membunuh itu memang sakit. Dalam konteks ini, membunuh rasa. Sungguh, bukan perkara mudah. Mungkin bukan kejaksaan dan mahkamah yang menuntut mu. Lebih kepada jiwa dan rasa yang jadi tak menentu

Berharap?

kau bilang, jangan berharap lebih "padaku"
ya, sesungguhnya aku tak pernah ingin merasa berharap padamu
tapi, entahlah... apakah ini bentuk keterlambatan untuk menyadari
atau ini bentuk keegoisan yang tak mau merasa kehilangan
intinya, diri ini masih belum mau mengerti

Versi Kangen Curhat

Baiklah, mungkin ini saat yang sangat tidak tepat untuk menulis.. yaa, sebuah cerita mengenai arti bersyukur, cerita mengenai semangat untuk bangkit, cerita tentang terimakasih . Ini kembali Copas dari blog lama ku,,

Saudaraku ...

Untuk mu Saudara ku di sana.. Hai saudara ku,, kau tahu, pemberitaan mengenai mu telah sampai ke telinga dan media sosial yang aku punya sejak 2 hari yang lalu. Saudara ku, tahu kah engkau, ditempatku 2 hari yang lalu aku tengah dipenuhi berita pemilihan pemimpin negara ku untuk 5 tahun kedepan. Saudara ku, kau tahu, aku sama sekali tak tersentuh dan tak berempati dengan keadaan kalian, pada saat itu, enatahlah. Aku sendiri tak tahu mengapa aku sangat merasa acuh dengan pemberitaan kabar duka ini. saat pemberitahuan mengenai kalian di gempur oleh senjata, pluhan dari kalian tewas mengenaskan, aku masih tak merasakan apa-apa, aku masih bersikap acuh saudaraku, menanggapi semua broadcat message yang dikirim pada ku pun ah, bahkan untuk sekedar membacanya aku tidak.

LKTI Nasional PIMPI 2014

Kompetisi Inovasi dan Kreativitas Teknologi PertanianProgram Kompetisi Inovasi dan Kreativitas Teknologi Pertanian merupakan kompetisi kreativitas ilmiah mahasiswa pertanian dalam berbagai bidang pertanian tingkat nasional yang diselenggarakan oleh UKM Keilmiahan IPB (Forces/Forum for Scientific Studies) dan menjadi bagian dari rangkaian acara PIMPI (Pekan Inovasi Mahasiswa Pertanian Indonesia) yang menjadi agenda terbesar dan bersifat tahunan. Kompetisi ini mengangkat tema "Gerakan Inovator Muda Inspirasi Pertanian Indonesia". Kompetisi ini merupakan ajang bagi mahasiswa-mahasiswi Indonesia untuk menyalurkan pemikirannya dalam bentuk proposal berbasiskan pertanian dan kearifan lokal. Kegiatan tersebut diharapkan mampu menumbuhkan kreativitas, empati dan kontribusi mahasiswa terhadap pertanian Indonesia dalam upaya peningkatan keterampilan usaha, perbaikan lingkungan, peningkatan kesejahteraan dan sebagainya. Re…

Posyandu di Cikahuripan

Posyandu merupakan suatu lembaga dalam bentuk Upaya Kesehatan Bersumberdaya Masyarakat (UKBM) yang memberdayakan masyarakat dengan prinsip dikelola dari, oleh, untuk, dan bersama masyarakat. Keberadaan posyandu berfungsi untuk memudahkan masyarakat dalam memperoleh akses layanan kesehatan dasar. Kegiatan yang dilakukan di posyandu merupakan upaya untuk mempercepat penurunan AKI dan AKB. Selain itu posyandu juga berfungsi sebagai sarana penyaluran informasi dan keterampilam dari kader terlatih kepada masyarakat atau antar sesama masyarakat mengenai kesehatan. Terdapat 5 kegiatan pokok posyandu di Indonesia, yaitu KIA, KB, Imunsasi, gizi dan penanggulangan diare.

Lama Tak Nulis

Wah, syudah lama sekali tidak menulis di blog, baiklah, ini aktif nulis lagi kali yaa,, kan udah jadi mahasiswi tingkat akhir,, *lho, ahahahha Ya,, ini pengen aktif lagi coba, gara-gara kamuu,, iya kamu, *coret slah fokus, Gara-gara kemaren sempet di senggol sama kawan  sejawat mengenai Blog, “Blognya udah ngga update lagi ya??” ahahah.. rasanya itu kayak di lempar ke langit ke 7, ketemu monster laut berkaki sembilan, dikejar kadal raksasa di gua siluman, dan terjatuh kedalam lubang hitam tak berujung dimana raga ku melayang layang didalamnya.. *etdah ngaco nih, ngomong apa coba,, ahahaha

Yang Ke 20

Klapanunggal, 7 juli 2014

Al Mukhlas Fikri, Lahir 7 Juli 1994.. Waaah, hari ini mukhlas ulang tahun, ahahha Tanggal ini Sama kayak dulu pas TPB waktu kita pertama kali kenalan:3, yang di perpus, yang kamu jutek parah -____- Ahahaha,, suka lucu kalo inget waktu itu deh klas, berarti udah 3 tahun yaw,, ahahah,, dasoooor Udah guede nih sekarang mister norman, yang dulu stadi orientid bingit sekarang sudah berjiwa organisatoris lah ya,, kayak *ekhem aktivis gituu,, oh iya ni ada pesan moral *ciyee semangat muceeee,, dimana pun kamu berada, selalu ajak orang lain dalam kebaikan dan

Ini adalah Tentangnya

Oleh : Boecah Lawu



Ini adalah tentangnya,
Tentang bagaimana ia tersenyum menyapa
Menjelajahi bumi untuk terus menuliskan cerita..

Hadiah Pre-Ulang Tahun

selalu inget, dikasih banyak hadiah ditanggal 10 Februari 2013, :D rupanya sekarang 2014, di re-post aja yaa,, biar inget lagi, sihiiyyy,,,




sabar itu ilmu tinggi, belajarnya setiap hari, latihan nya setiap saat, ujian nya mendadak, hadiahnya kebahagiaan, sabar itu ilmu surga, bersabar lah sampai Allah meridhoi suatu hubungan, atau membimbing ke jalan yang paling baik menurut Nya, insya Allah, apabila kita istiqomah dengan kebaikan yang kita lakukan, Allah akan menunjukan takdirNya.

Our's Time

hai kamu, ya kamu yang disana,,  yang waktu itu duduk dengan laptop nya,  namun kamu selalu tahu kedatangan ku, selalu riang menyambut kehadiran ku,

Liburan Produktif #2

ahahaha... liburan UAS ini ngapain ajaaaa???
ini dia..


 #Juz 1
sihiy, liburan ini ceritanya pengen ngafal, tapiii,, yah on progres lah, kayaknya masih kurang nih usahanya, tapi insya Allah di usahakan, baru melewati lembar pertama,,, adduuuhh,, ayo istiqomah elis :) 9 lembar lagi menunggu...  banyak banget baca tips menghafal, dan emang kuncinya adalah pengulangan, hmm, semangat semangat, harus rajin ngulang hafalan biar ngga kabur kabur hha,, semangattttt,,, istiqomah dan progresif ya :3

Liburan Produktif #1

ahahah,, liburan UAS ini ngapain ajaaaaa????

ini dia...


 #motor di jalan
 alhamdulillah bisa belajar motor beneran :D, walaupun belum begitu lancar,, ahahaha, lumayan lah udah bisa jalan jalan, sihiy, jadi kalo di jalan itu yang dibutuhin adalah kepercayaan, keberanian dan tawakal :D bisa nih di aplikasikan di kehidupan, karena hidup kita ini layaknya sebuah perjalanan, maka yang kita perlukan adalah  keberanian untuk melakukan kebenaran, kepercayaan terhadap janji Allah, dan sikap tawakal setelah melakukan segala upaya,, semangattttt :D

BePeHa Forces 2013-2014

hello dear, gimana kabarnya udah di 2014 ini :D

elis ngaco deh kan kemaren udah posting, masa baru nyapa -_-  sudah lah abaikan, well, aku baru sadar kalau misalnya di rumah biasanya aktif nih curhat di blog :D. okelah sekarang aku lagi pengen cerita Forces, *lagi, tentang BePeHa nya buat kepengurusan tahun iniii :D cekidot



Gambar 0 BePeHa Lengkap

Story Tiiiiiiiiiimeeeeeeeeeeeeeee #1

wah,, blog aku kena.... jebakan fiuuuuw,, jedak jeduk, jeder, jadi punya mark gitu dech, uiiiihhhh,,, maleus beut yaw kalau ada marknya, padahal kan itu blog sendiri, yaah, selama belum bisa dibetulkan, beralih saja ke sini dulu hahahha,,, sippo lah :3