Skip to main content

Posts

Showing posts from December, 2015

Who were Inspire Me First,, its Him

Tonight, i wanna tell you about someone, who inspire me a lot. He is a man, my first inspiring person. His name is Andry Julianto.
Mungkin kita tak pernah tahu, kapan kita bisa menginspirasi orang lain. Hal nya, A andri yang dulu gue kenal sebagai ketua OSIS di SMP gue, yang jadi the most inspiring people seantero SMP.  Sebagai pemangku jabatan tertinggi di OSIS, beliau merupakan siswa terbaik di angkatannya, ramah dan suka berbaur ples GANTENG! gimana bisa coba ada orang se PLES PLES itu di SMP?? wkwkwkwk,, dan akhirnya Gue terinspirasi oleh Beliau.
Aktivis berprestasi, why not? it sound great and fun. Siapa coba yang ga mau jadi kayak beliau? selepas SMP, beliau melanjutkan SMA di Sumedang (?) dan disana pun (setau gue) A Andri kembali menjadi seorang "pemimpin" di barisan pengibar PASKIBRA SMA. A Andry selalu menorehkan prestasi-prestasi yang membuat gue pengen banget kayak beliau, mampu balance antara ekstra dan intra (akademik maksudnya). Bahkan, bisa sampai ke IPB dan…