Skip to main content

Posts

Showing posts from March, 2016

Kakak Ajaib

March 30 seseorang dalam diri
Dear seseorang dalam diri  Hellooo,, plis masuk 2016 postingan pertama gueh adalah kakak ajaib satu ini. wkwkwkkw. Duh adzan, pending duluh..... dan sementara itu dibalik postingan ini gue udah bikin tulisan yang isinya caci maki buat kakak ajaib gue :v

Peduli Jemuran, Peduli Organisasi

March 25, 2016 Seseorang dalam diri jiwa
Dear seseorang dalam diri ini:
Yang satu ini judulnya adalh kepedulian dan rasa memiliki
Pernah kedapatan jemuran yang hampir kering kemudian balik jadi basah lagi gara-gara keujanan? Atau pernah ga.... duh gabisa ngasik contoh lain,, wkwkwk,, apa yang pengen gue ceritain ini adalah tentang kepedulian dan rasa memiliki yang sebenarnya hal ini adalah bagian paling wajib yang harus hadir saat kita melakukan kebutuhan manusia. BERSOSIALISASI. 

Baper dan Frenzon

March 25, 2016 Seseorang dalam diri jiwa

Dear seseorang dalam diri ini: Ini gue sekarang lagi ga mut nulis deh, belom ada ide,, eh udah ada baarusan dikit nyangkut,, tenatang,, sahabatan cowo sama cewe,, dan dalam kamus besar buah pikiran elissnaa,, hal itu GA ADA. Di capslock gede gede,, agak sedih juga sih bilang kayak gini,, wkwkkw, karena buktinya banyak nbanget orang yang temenan cewe sama cowo, ah gue sih ga tau yah, Cuma menurut pengalaman, ga bisa kalo cewe sama cowo sahabbatan doang :””. Selalu ada baper diantaranya,, wkwkwkkw,,

Random Mind

March 24, 2016 Seseorang dalam diri jiwa


Dear seseorang dalam diri ini:
Benar benar tak ada yang bisa membendung ku buntu menulis kian hari, rasanya ingin ku catat semua hal yang tiba-tiba melintas dikepalaku, ahh, ku harus memiliki pena dan kertas yang sangat dekat,, buktinya saja sekarang aku mengetuk di komputerku. Baiklah,, yang pertama yakni tentang karakter.
Lagi lagi bahan ini menjadi favorit ku, dimana hari hari ku diligkupi dengan banyak orang yang ku tak mengenal mereka luar dan dalam, hanya sedikit pengetahuan yang kupunya tentang mereka.