Skip to main content

BePeHa Forces 2013-2014



hello dear, gimana kabarnya udah di 2014 ini :D

elis ngaco deh kan kemaren udah posting, masa baru nyapa -_- 
sudah lah abaikan, well, aku baru sadar kalau misalnya di rumah biasanya aktif nih curhat di blog :D. okelah sekarang aku lagi pengen cerita Forces, *lagi, tentang BePeHa nya buat kepengurusan tahun iniii :D cekidot



Gambar 0 BePeHa Lengkap



mengenal lebih dalam BePeHa Forces kabinet Kupu-Kupu :D
btw cerita dulu nih, nama kabinetnya kupu-kupu karenaaa,,

      Kupu-kupu itu bermula dari ulat terus kepompong hingga akhirnya menjadi kupu-kupu indah. Keindahan yang sederhana namun bermakna. Sedikit keindahan tapi membuat bahagia. Dan keindahan yang sejati bukan sekedar ilusi .
      Dengan memahami nilai penting dari kupu-kupu kita akan memahami pentingnya napak tilas sejarah perjuangan. Perjuangan dari ulat menjadi kupu-kupu butuh banyak perngorbanan pastinya. Tetapi, dengan melihat sejarah, kita akan tahu bahwa semuanya perlu dan harus menjalani sebuah proses. Proses dalam prinsip saya artikan dengan 4 kata:PROGRESIF, PRODUKTIF, PRESTATIF, dan PEDULI baik bagi sesama maupun lingkungan. Wallahu A’lam bis Showab..

itu kata bos Nizam :3
oh iya ayo kenalin satu-satu yaaa

1. Direktur Forces
udah dua tahun ini direktur tuh pasti punya julukan, 2 tahun yang lalu direktur "ganteng", tahun kemaren  direktur "gombal" tahun iniii,,, belom kepikiran :D
yupz namanya adalah bang Nizam aka Muhammad Nizam Mustaqim


gambar 1 Nizam pas mau bikin hadiah buat ultah deny

kelahiran gresik sekitar,, mmh,, 21 tahun yang lalu, lahirnya bulan juli tanggal 29. anak TIN 48. orang nya ituuu.. apa ya,, jail, tukang ledekin orang, :D tapi justru itulah bentuk perhatian dan rasa sayangnya sama temen temen yang lain *tsaah, yang aku salut itu, dia apresiatif banget orangnya,, sekecil apapun kontribusi yang anggotanya berikan, pasti apresiasinya tinggi banget, pertahankan zam, :D tapi nih, dia itu kalo nyampein sesuatu kadang suka kebablasan keluar topik, jadi harus diingetin apalagi kalau pas rapat, dan dia itu tipe pemimpin yang gaya kepemimpinannya ituu,, "anak nongkrong", yang asik gitu deh, belum tahu nih goldar nya dia apa,, mungkin apa ya? belum ketebak nanti mungkin ditanyain sendiri...... :D udah ah gitu ajaaa,,

2 Wakil Direktur 1
nah yang stu ini namanya adalah Bang Ikrom Mustofa, anak Riau tapi kentel banget deh logat jawa nya :D, kalau aku ngga salah dia emang ada jawa-jawanya gitu, dari jogjaa ya bang? nihh gambarnya buat yang mau kepoo :3


gambar 2 Ikrom pas nyobain kimono di jepang

kelahiran mmh, berapa yak bentar aku kepo dulu, nah kelahiran kampar 6 oktober sekitar mhh, 21 satu tahun yang lalu. kampar itu daerah mana ya, mmh, kampar itu nama salah satu kabupaten di provinsi Riau, bener lah si abang ini anak Riau, :D *gajedeh liss, oke oke,.. orangnya ituuu, kalem, atau nyantai? mungkin terkesan cuek? ahahaha,, mungkin golongan darahnya B :D. tapi ya Ikrom ini sejenis itulah kalau dari mata pengihatan aku, cuke eh cuek.. oh ya boy, dia kan anak GFM angkatan 48 tapi beuuh, jago banget kalau nulis prosa,, bahasanya tingkat kabupaten gitu,, yang apa ya bahasa nya, metafora kah? yah semacam itulah, intinya bisa dibilang Ikrom itu punya sisi romantis dalam tulisannya :D :P, ya udah ah segitu aja :D

3 Wakil Diretur 2
ini aku, ini aku :D, Elis Lisnawati. jadi ceritanya di Forces ini aku jadi wakil direktur 2, bagian penguatan internal a.k.a tim hore :D ini gambar akyuuu..


Gambar 3 Elis (Jaket Putih) lagi ngobrol bareng UNS

kelahiran 12 Februari 1994, witwiw mau ultah bentar lagi niiih *kode :D tempat asalnya di Garut, keliatan dari namanya yang di ulang, sunda pisan euy :D oke oke  mau sedikit cerita tentang akuu *PD jadi aku tipikal golongan darah B asli, :D blak blakan, dan just doing what i wanna do :D, sanguinis abis, plin plan, kebiasaan act dulu baru mikir, kadang bisa bikin penyasalan kadang bisa bikin bagus juga :D eh iya di IPB jurusan Gizi Masyarakat 48. hue hue,, udah dulu ahhh,, ntar mau kepo lanjut lagi :D


4 Sekretaris 1
neng Asya Fathya Nur Zakiah, anak THP 48, tinggalnya sekarang di cianjur tapi kelahiran Jakarta 23 mei 1993. niih fotonya ibu sekre yang kece

Gambar 4 Asya lagi kumpul bareng BPH di tempat makan

dia mah kece benget deh :D ibu sekre jebolan BEM TPB satu ini termasuk sekretaris yang rapi beut kerjanya, saya mengakui sebagai mantan sekretaris juga :D, dia pengarsipan nya kece, rajin kepo juga, hahaha, oh iya Asya juga termasuk sekretaris "galak", :D *peace syaaa . tegas sih mungkin lebih tepatnya, hha, pertahankan Sya, biasanya sering marahin Nizam :D lucu banget dah kalau mereka udah mulai sesi "ngobrolnya" Nizam biasanya kalah tuh :D *upps oh iya dia juga creator acara yang kece,, :D korlap PIMPI kemareenn niih :D. padahal golongan darahnya B, tapi sama sekali ngga keliatan kecenderungan goldar itu :D, ah udah ah segitu aja lanjut the next...

5 Sekretaris 2

namanya Herfina Novita Dewi, panggilannya Awi, dia ini anak TIN 49, adek kelas lah ya masuknya :D, dan dia ini anak Lampung, tapi senasib sama Asya mungkin dulunya numpang lahir di Sukabumi :D fotonyaaaa



Gambar 5 Awi (kiri) pas rayain ultah Forces

ahahah,,, awi susah dicari foto lagi sendirinya,, ya udah foto yang bareng asya aja :D :3, jadi duo sekre niiihh.. oke awi ni kelahiran 23 november 1994, masih muda, bahkan paling muda diantara BPH ini, dia itu kalem abis orang nya fiuuh, kalemnya udah nyampe tingkat kabupaten :D, apalagi yang aku tahu tentang awi yah? baru sebatas itu dia kalem banget, tapi ngga cuek, orangnya perhatian dan mmh, pernah nganterin aku beli trashbag di Bara, hha *teruus, dia partner Asya kayaknya mereka cocok dan saling melengkapi *etdaaah :D liat awi inget aku pas jaman jadi sekre dulu :D eh iyaa,, sering di modusin sama nizam niih Awi mah, hati hati ya Wi :D :P, udah ah udahhh,,,

6 Bendahara 1 
ini Habibah Nurhasanah, orang garut jugaa,, :D kelahiran 31 januari 1993 dan masuknya yang paing berumur di BePeHa *peace biibs, ciyee yang baru aja ulang tahun ke 21 :D, ini dia


Gambar 6 Bibah di depan kelas CCR

ahahah,, bibah ini orangnya  pendengar yang baik :D *sering curhat ke bibah :3 ahaha.. orangnya mendetail, apa apa di catet,, :D tapi suka memendam rasa *Tsaah bahasanya ahahaha,, jarang ungkapin isi hati, kecuali kalau udah deket bingitz, kayak ke akyyu,, :D paling ngga bisa nolak orang lain kayaknya, aduh, kayaknya baiknya keterlaluan, ahahah,, pertahankan bibibs :3, suka yang rinci rinci dan banyak nanya, maklum goldar 0 :D *terusss, et dah dari tadi ngomongin goldar mulu, semangat nya tinggi, dan suka lagu lagu galau ahahah,,
apa lagi ya udah aja deh :D

7 Bendahara 2
ini niii, personil terakhir kite kitee :D Neng Wida Pujiastuti, anak Subang, lahirnya di Subang juga :D tanggal 19 November 1994, cuma beda 4 hari sama Awi :D, ini orangnya



Gambar 7 Wida lagi dideket Agrimart 2 deh kayaknya :D

ni bocah paling perhatian seantero Forces 10, ahahaha,, dia itu cerewet bangetz orangnya aku aja kalah cerewetnya sama dia, tapi orangnya perhatian banget sama orang lain, paling kepo juga, suka heboh sendiri, gampang deket sama orang lain, kadang bisa dewasa juga :D, ah iya Wida juga orangnya gampang ngambek, dan terlalu nge iya in apa pun permintaan orang, jadinya kamu sendiri lho ntaryang repot wid, sama kayak bibah, beiknya keterlaluan :D semanagt wida..

naaaaaaaaaaaaahhhj,, itu dia BePeHa nya Forces yang sekarang, huaaa,, aku sayang kalian kok hhe, beneran, semangat yaa.. ayo sama sama nge ramein Sekret, sama sama nge bangun Forces, sama sama mmh berkarya, mengabdi dan berkeluarga, ahahaha,, curcol banget bareng Forces ini mah,,, mmh,, itu dulu aja perkenalan buat kita semua bagi yang mau baca,, ahahah,, tengkyuuu for reading, maap yak kalao tulisannya ngga jelas :3

see you,,,,

aku ingin bersama, \bersama kalian tentunya
kita bangkit, dan mulai berusaha,
semangatttttt!!!

Popular posts from this blog

Yang Ke 20

Klapanunggal, 7 juli 2014   Al Mukhlas Fikri, Lahir 7 Juli 1994.. Waaah, hari ini mukhlas ulang tahun, ahahha Tanggal ini Sama kayak dulu pas TPB waktu kita pertama kali kenalan:3, yang di perpus, yang kamu jutek parah -____- Ahahaha,, suka lucu kalo inget waktu itu deh klas, berarti udah 3 tahun yaw,, ahahah,, dasoooor Udah guede nih sekarang mister norman, yang dulu stadi orientid bingit sekarang sudah berjiwa organisatoris lah ya,, kayak *ekhem aktivis gituu,, oh iya ni ada pesan moral *ciyee semangat muceeee,, dimana pun kamu berada, selalu ajak orang lain dalam kebaikan dan

Posyandu di Cikahuripan

Posyandu merupakan suatu lembaga dalam bentuk Upaya Kesehatan Bersumberdaya Masyarakat (UKBM) yang memberdayakan masyarakat dengan prinsip dikelola dari, oleh, untuk, dan bersama masyarakat. Keberadaan posyandu berfungsi untuk memudahkan masyarakat dalam memperoleh akses layanan kesehatan dasar. Kegiatan yang dilakukan di posyandu merupakan upaya untuk mempercepat penurunan AKI dan AKB. Selain itu posyandu juga berfungsi sebagai sarana penyaluran informasi dan keterampilam dari kader terlatih kepada masyarakat atau antar sesama masyarakat mengenai kesehatan. Terdapat 5 kegiatan pokok posyandu di Indonesia, yaitu KIA, KB, Imunsasi, gizi dan penanggulangan diare.

Andaikan Kecewa itu Ada

Aku bilang : Kita satu, bukan? Kau tersenyum dan aku anggap "iya" Aku bilang : Kita merah, bukan? Kau tersenyum dan aku anggap "iya" Aku bilang : Aku menangis.. Kau bertanya : Kenapa? Lalu aku anggap itu balasan Aku bilang : Aku membuat sesuatu.. Kau bertanya : Mana? Lalu aku anggap itu balasan Sesederhana itu aku memandang kau dan aku Namun rupanya kau juga berpikir sederhana Di antara kita adalah kedekatan, maksudku Di antara kita hanyalah kewajaran, maksudmu Jika kecewa itu ada, maka aku mungkin iya Bogor, dalam nuansa keheningan