Skip to main content

Belanja Bersama Adek :D


Dede
Lebaran Sebentar lagii yoo,, ahahah,, Ngga tahu nih, Ane udah gede tapi ngerasa tetep pengen dibeliin baju lebaran sama ortu,, ahahha lucu banget jadinya. Tapi nih ya emang mungkin karena kebiasaan sejak kecil dibeliin udah gede pun pengennya dibeliin, maksudnya ngga pengen beli sendiri. Istilahnya ya udah asal dibeliin pasti dipake,, ahahha. tapi ortu pada ngga mau beliin, malahan dikasih mentahannya aja, disuruh beli sendiri -_-. bukan apa apa sih, cuman ya Ane tuh ngga punya sense fesyen yang oke, ntar ujung ujungnya bajunya ngga dipake lagi. biasanya sih gitu,, makanya lebih suka dibeliin aja, karena yakin menurut orang lain tu baju bagus kalo di pake,, hahahhah

oke, lebaran tinggal 4 harian lagi nih, dan Ane udah disuruh segera belanja, yaa,, kebiasaan kalo belanja itu ke kota tetangga di Tasikmalaya, soalnya lebih deket dari rumah dan satu hal ngga perlu nawar soalnnya beli di toko gitu, jujur nih, udah segede gini Ane tuh belom bisa nawar, orangnya pasrahan aja gitu, ya dibilang bayar 100 ya 100 ngga pandai  pandai nawar jadi 50 gituu,, ah pokoknya belom bisa dah hahaha. ya sudah singkat cerita nih adek ane yang cowok, namanya Andri dan biasanya Ane paggil "Dede" mau ikut nganterin, sekalian beli baju koko, soalnya baju koko nya dia tu pada ilang entah kemana -__-, mungkin dibagi-bagi in,,

nah naik lah kita kedalam suatu bis yang menuju Tasik, disitu tulisan ongkosnya 13rbu, waduh, ane pikir ini bis mahal amat ya, padahal biasanya cuma 5rbu ke Tasik teh, mungkin tarif lebaran kali ya. ya sudahlah, daan, waktu itu yang bagian bayar Adek ane, pas ditanya sama kondektur bisnya, adek Ane ngeluarin duit 10rbu selembar. dia bilang "berdua". wedeeh, Ane sih diem diem aje kagak ngerti, ditanya sama kondekturnya "10 rbu aja?" adek Ane jawab "iya" ehh.. abis tu pergi dah bapak kondekturnya,, hoho,, ini jadinya bayar tetep 5rbu dah,, wah dibutuhkan keberanian yo. kalo Ane sebagai cewek mungkin ngasih 10 rbu kali ye buat sendirian, pas ditanya "10 rbu aja?" paling ane tanya balik "emang berapa?" ahahahha,, harus berani nih dikit, boleh ditiru lah,,

ini tanggal puncak-puncaknya arus mudik, jadi lah perjalanan yang biasanya cuma 1,5 jam jadi 4 jam, kering dah di jalan, berangkat dari jam 1 siang baru nyampe ke Tasik jam 5 soreeee,,, ya sudah Ane sama adek nyari mesjid buat sholat ashar dulu, biar belanjanya tenang,, hahaha. Nemu nih mesjid eh hape Ane low bat gitu jadi ngga bisa ngasih liat penampakan mesjidnya. yang jelas mesjidnya itu sepi agak horor gitu, nah lho, baru kali ini ngerasain ada mesjid suasananya angker begini, sepi gitu, gelap,, ahahah,, pas naek itu mukenanya cuman ada satu, aduh horor banget dah ni mesjid, rasanya ngga mau lama-lama disitu, singkat cerita selesai sholat langsung caw belanja, waktu itu udah jam set 6 dan berarti bentar lagi buka puasa,,, haha,, sempet keliling pertama cari baju koko buat adek ane dulu. Bedanya Ane sama Dede kalo belanja, Dede itu ebih cepat menentukan pilihannnya. ngga kayak ane yang susah banget nyari yang pas di hati dan di badan juga di kantong, haha,, pas maghrib itu adek ane udah dapet yang dia mau.

Kita buka puasa nih, nyari tempat makan yang kosong kalo lagi ramadhan gini susah broo..  semuanya penuh, iya lah secara waktunya buka gitu, yang ngga laper aja jadi pengen makan apalagi yang laper,, hahha, akhirnya kita menemukan pedagang bakso. Tulisannya sih bakso solo,, ngga tahu deh, hahha,, kalo Ane sih ngerasa cukup kekenyangan makan bakso itu, tapi maklum lah cowok kali ya Dede bilang,, "dikit banget seporsinya, ngga kenyang" hoho,, perut cowok memang beda ya,, hahhaha,, abis tu sholat maghrib dulu kali ini mesjidnya rame, ngga angker kayak yang tadi sore, hahhaha. selesai sholat sekitar jam 6.45 pm langsung nyari belanja lagi, Dede bilang cape jadi mau nunggu diluar aja, hahahah, kasian juga sih kalo harus nyuruh ngikutin muter-muter bareng Ane, ya sudah akhirnya ditemani hapenya yang masih menyala dia nunggu di luar. dan karna hape Ane mati nih otomatis dia ngga boleh kemana mana ntar Ane ilang lagi hahahhah.

Dua jam kemudian udah selese dan kita mau pulang. kondisinya waktu itu gerimis,, tapi males banget pake payung, ya syudah Dede juga ngga mau pake payung,, akhirnya kita jalan mepet emperan toko buat nyari angkot pulang. udah agak basah basah gitu dijalan. pas nemu angkot kita masuk lah, ehh,, Dede dengan spontan buka kaos yang dia pake terus ngelapin kepalanya yang keujanan pake tu kaos,, aduuuh ni bocah frontal banget deh, tapi emang ngga bawa handuk atau lap atau apa gitu yang bisa dipake buat ngeringin kepala, ya udah sih Ane biarin aja ngga di apa apain, hahahha *jahatyeAne
udah tuh nyampe ditempat nungguin bis, ngga berapa lama ada bis yang dateng. secara Ane pengen cepet pulang udah malem, Ane langsung aja naik itu bisnya,, Dede sempet ragu-ragu mau masuk tapi karena Ane udah naik dia juga ikutan naik. dan pas di dalem,, broo ternyata itu Bisnis class,, hoooo... lebih mahal dari yang tadi, pas berangkat kita naek yang Ac ekonomi, yang Bisnis ini harganya 23 rb,, ahahahha lebih mahal, Dede sempet bilang "waduh, calon mahal ini mah" padahal udah di pisahin buat ongkos kayak tadi 10 rbu doang berdua, ya udah lah terima aja,, udah naik juga,, hahahha

Di dalem bis itu Ac nya kenceng banget,, kita kan baru keujanan ya,, menggigil dah tu dalem Bis,, kasian Dede, dia cuma pake kaos doang, hheu, ya syudah tadi itu Ane beli switter pas belanja,, Ane suruh pake aja, dan jawaban Dede polos bin lucu "ngga mau ah, ntar switternya basah" ahahahha,, ketawa deh Ane Dede ngomong kayak gitu, Ane jawab aja "yah De, kalo dicuci juga ntar basah" sambil nyelimutin tu Switter ke badan dia, warnanya Pink, jadi ngga mungkin maksa dia pake di badan, jadi cuma diselimutin aja, dan lumayan lah itu switter kainnya tebel. Di jalan lama banget kita baru nyampe lagi dirumah itu jam 1 malem,, gileh,, capeee dan ngantuk. sebelumnya kita beli sate dulu, soalnya Dede bilang masih laper gitu, ahahahha. nyampe dirumah, ngelapin badan terus Dede makan, Ane ngga mau makan jam segitu, nanggung banget bentar lagi sahur hahaha.

Yah belanja bareng Adek itu seru, soalnya kita kan cuman beda setahun ya,, Dede lebih tinggi juga, jadi nya berasa dijagain, tanggung jawablah sebagai seorang cowok, ahahah dan setia nungguin cewek belanja nyampe 2 jam gitu. Ane juga tahu diri belanjanya ngga di lama-lamain, kasian mikirin Dede nunggu di luar sendirian, ahahaha,, pokoknya seneng deh belanja bareng Dede, ngga cerewet juga, I love you De, :* :) <3 br="">

Popular posts from this blog

Yang Ke 20

Klapanunggal, 7 juli 2014   Al Mukhlas Fikri, Lahir 7 Juli 1994.. Waaah, hari ini mukhlas ulang tahun, ahahha Tanggal ini Sama kayak dulu pas TPB waktu kita pertama kali kenalan:3, yang di perpus, yang kamu jutek parah -____- Ahahaha,, suka lucu kalo inget waktu itu deh klas, berarti udah 3 tahun yaw,, ahahah,, dasoooor Udah guede nih sekarang mister norman, yang dulu stadi orientid bingit sekarang sudah berjiwa organisatoris lah ya,, kayak *ekhem aktivis gituu,, oh iya ni ada pesan moral *ciyee semangat muceeee,, dimana pun kamu berada, selalu ajak orang lain dalam kebaikan dan

Posyandu di Cikahuripan

Posyandu merupakan suatu lembaga dalam bentuk Upaya Kesehatan Bersumberdaya Masyarakat (UKBM) yang memberdayakan masyarakat dengan prinsip dikelola dari, oleh, untuk, dan bersama masyarakat. Keberadaan posyandu berfungsi untuk memudahkan masyarakat dalam memperoleh akses layanan kesehatan dasar. Kegiatan yang dilakukan di posyandu merupakan upaya untuk mempercepat penurunan AKI dan AKB. Selain itu posyandu juga berfungsi sebagai sarana penyaluran informasi dan keterampilam dari kader terlatih kepada masyarakat atau antar sesama masyarakat mengenai kesehatan. Terdapat 5 kegiatan pokok posyandu di Indonesia, yaitu KIA, KB, Imunsasi, gizi dan penanggulangan diare.

Andaikan Kecewa itu Ada

Aku bilang : Kita satu, bukan? Kau tersenyum dan aku anggap "iya" Aku bilang : Kita merah, bukan? Kau tersenyum dan aku anggap "iya" Aku bilang : Aku menangis.. Kau bertanya : Kenapa? Lalu aku anggap itu balasan Aku bilang : Aku membuat sesuatu.. Kau bertanya : Mana? Lalu aku anggap itu balasan Sesederhana itu aku memandang kau dan aku Namun rupanya kau juga berpikir sederhana Di antara kita adalah kedekatan, maksudku Di antara kita hanyalah kewajaran, maksudmu Jika kecewa itu ada, maka aku mungkin iya Bogor, dalam nuansa keheningan