Skip to main content

Tentang Hujan

Tentang hujan

Hujan di bulan itu..
Masih kah kau ingat?
Aku.. ingat.. mungkin sedikit..
Tentang hujan.. dan perangkat hujan..
Payung tentunya..
Malam.. dan perangkat malam..
Lampu tepatnya..

Hujan itu.. selalu terkenang..
Pulang itu.. selalu berkesan..
Tanpa kata.. tanpa suara..
Hanya payung yang terbuka..

Dan menunggu..
Menunggu hujan berhenti..
Artinya.. menunggu kau pergi..
Karena kau tahu..
Kebetulan hujan kita bersama..
Kebetulan deras kita menunggu..
Kebetulan saja..

Aku menunggu hujan reda
Kau menunggu hujan reda
Kita menunggu hujan reda
Sebenarnya.. ingin hujan tak segera reda..
Karena bahkan tak ada ucap kata antara kita..
Aku dengan pulang ku
Kau dengan pulang mu..

Dan haii..
Hujan menipis..
Merubah diri menjadi gerimis..
Tandanya.. waktunya pulang..
Untuk ku
Untuk kamu
Untuk kita

Tentang hujan dan derasnya yang membersamai kita
Tentang pulang dan rindunya rumah pada kita
Tentang kita.. ?
ah bukan kita.. mungkin aku saja
Yang ingin membersamai hujan..
Bukan.. tepatnya...
Ingin membersamaimu dalam hujan..

Tentang Hujan dan cerita ku malam itu
Tentang mu.. yang menunggu hujan malam itu..
Sebentar.. ya.. sebentar..
Sebentar saja membersamaimu dalam hujan
Dalam lingkaran kebetulan

Tentang hujan dan malam
Tentang menunggu dan pulang
Tentang mu dan..
Dan kebetulan..

Popular posts from this blog

Yang Ke 20

Klapanunggal, 7 juli 2014   Al Mukhlas Fikri, Lahir 7 Juli 1994.. Waaah, hari ini mukhlas ulang tahun, ahahha Tanggal ini Sama kayak dulu pas TPB waktu kita pertama kali kenalan:3, yang di perpus, yang kamu jutek parah -____- Ahahaha,, suka lucu kalo inget waktu itu deh klas, berarti udah 3 tahun yaw,, ahahah,, dasoooor Udah guede nih sekarang mister norman, yang dulu stadi orientid bingit sekarang sudah berjiwa organisatoris lah ya,, kayak *ekhem aktivis gituu,, oh iya ni ada pesan moral *ciyee semangat muceeee,, dimana pun kamu berada, selalu ajak orang lain dalam kebaikan dan

Andaikan Kecewa itu Ada

Aku bilang : Kita satu, bukan? Kau tersenyum dan aku anggap "iya" Aku bilang : Kita merah, bukan? Kau tersenyum dan aku anggap "iya" Aku bilang : Aku menangis.. Kau bertanya : Kenapa? Lalu aku anggap itu balasan Aku bilang : Aku membuat sesuatu.. Kau bertanya : Mana? Lalu aku anggap itu balasan Sesederhana itu aku memandang kau dan aku Namun rupanya kau juga berpikir sederhana Di antara kita adalah kedekatan, maksudku Di antara kita hanyalah kewajaran, maksudmu Jika kecewa itu ada, maka aku mungkin iya Bogor, dalam nuansa keheningan

Posyandu di Cikahuripan

Posyandu merupakan suatu lembaga dalam bentuk Upaya Kesehatan Bersumberdaya Masyarakat (UKBM) yang memberdayakan masyarakat dengan prinsip dikelola dari, oleh, untuk, dan bersama masyarakat. Keberadaan posyandu berfungsi untuk memudahkan masyarakat dalam memperoleh akses layanan kesehatan dasar. Kegiatan yang dilakukan di posyandu merupakan upaya untuk mempercepat penurunan AKI dan AKB. Selain itu posyandu juga berfungsi sebagai sarana penyaluran informasi dan keterampilam dari kader terlatih kepada masyarakat atau antar sesama masyarakat mengenai kesehatan. Terdapat 5 kegiatan pokok posyandu di Indonesia, yaitu KIA, KB, Imunsasi, gizi dan penanggulangan diare.