Skip to main content

Pernikahan


Jeng jeng jengjeng.. 2x..
tahu ngga cemans nada itu lho yang kalo nikahannya orang bule biasanya ada musik pengiring pas pengantin masuk atau keluar tempat.. ahahha.. maap nih ane tetiba posting tentang wedding alias nikahan. Hihi.. lucu deh eh salah.. maksudnya bahagia deh.. knapa coba? Mba ane.. *mba ketemu gede baru aja nge whatsapp memberitahukan kabar bahagia ini sama ane.. waaah.. mba ane nikah tanggal 10 agustus nanti.. seneng seneng seneng.. pengen banget dateng.. tapi...

Eh ceritanya random banget sih ini.. oke.. siapa mba ane itu?  Kayaknya ane harus cerita dari awal nih.. ahahaha.. penasaran ngga?? Ya kalo ngga penasaran sih ngga apa apa.. ane tetep mau nulis awalannya *lho ahahah.. random parah ni tulisan.. oke.. kita mulai yaa..

Jadi ceritanya di ipebe ane ketemu sama mba ane ini.. orang nya cantiiik imuut.. ceria.. lucu.. tapi bisa juga bijaksana dan dewasa gituu..*o em ji.. kalau mba baca ini jangan terbang gitu ya mba.. ahahah.. mba ane pokoknya top deh.. kalo ngasih penjelasan tentang apa pun, misalnya agama, mata kuliah (kebetulan mba ane satu jurusan sama ane haha).. pasti menyampaikan dalam bahasa yang ringan dan mudah dipahami.. apalagi yang dijelasin kayak ane.. yang susah nangkep kalo bahasanya agak tinggi dikit.. hahahha..  beliau juga aktif di lembaga kemahasiswaan.. kece dah pokoknya.. betewe nama mba ane ini "Miftachul Jannah" asalnya malang.. lahirnya 30 maret.. tahunnyaa.. aduh lupa mbaa.. *:p

Kmaren nih.. tanggal xx juli ada whatsapp masuk.. dari mba miftah.. ane udah lama nih kagak callingan sama mba miftah.. secara pasca kelulusan mba miftah kerja di madiun.. jadi agak jarang komunikasi gituu.. ehh.. sekalinya whatsappan beritanya bahagia bener dah..
Tulisannya ada intro gitu baru deh pengumuman kabar bahagia mba miftah nikah sama kak tegar. Kak tegar siapa? Ane juga belum tahu banget.. yang jelas kak tegar itu rekan mba miftah pas di lembaga kemahasiswaan.. huaaaa... jodoh emang ngga di duga ya mbaa.. kepo dikit di pesbuk sih kakanya orang sumedang.. hahha.. ganteng *ehh.. mba miftah janji mau cerita pas udah nikahan kan mba?? Hahah

Yaah tapi sayang nih ane lagi kkp jadi nya ane ngga bisa dateng ke walimahannya mba miftah.. maaf ya mbaaa :'(
Adik mu yang tak kalah imutnya ini insyaallah selalu mendoakan yang terbaik untuk kelancaran acara mbaaa...
Agustus ini mungkin doa dulu aja yang caw ke malang.. insyaallah september badannya yang ke malang.. hhe..

Okee.. mungkin cukup sekian cerita tentang mba ane yang cantiik ini.. ada sedikit yang melintas nih di pikiran ane.. masih soal nikaah.. jadi ceritanya *faktanya ane kan sekarang mahasiswa smt 7 udah mau selesai istilahnya.. nah temen temen ane ternyata sedikit agak sudah mulai merasa galau dengan yang namanya "nikah" broooo.. awalnya yang ane ngerasa.. ya syudah biasa saja.. tapi dengan kondisi lingkungan yang sedikit agak mendukung untuk galau.. ane juga jadi takut ketularan galau nih soal nikah.. ahahah..

Yah.. pengen nulis buat diri sendiri nihh.. biar ngga galau masalah begituan mendingan berpikir positif dan memperbaiki diri.. abis tu lakukan kegiatan yang produktif.. nantinya juga *mungkin kegalauan itu bakal berlalu soalnya kita cuekin ahahhaa.. apa coba nih yang ane tulis.. ya syudah lah.. ntar kelamaan nulis ginian ane jadi pengen galau ahahha..

Last sentence.. barakallah buat mba miftah dan kak tegar.. Semoga segala sesuatunya dilancarkan dan bisa jadi keluarga yang samara .. keep in touch with me yooo..

Popular posts from this blog

Yang Ke 20

Klapanunggal, 7 juli 2014   Al Mukhlas Fikri, Lahir 7 Juli 1994.. Waaah, hari ini mukhlas ulang tahun, ahahha Tanggal ini Sama kayak dulu pas TPB waktu kita pertama kali kenalan:3, yang di perpus, yang kamu jutek parah -____- Ahahaha,, suka lucu kalo inget waktu itu deh klas, berarti udah 3 tahun yaw,, ahahah,, dasoooor Udah guede nih sekarang mister norman, yang dulu stadi orientid bingit sekarang sudah berjiwa organisatoris lah ya,, kayak *ekhem aktivis gituu,, oh iya ni ada pesan moral *ciyee semangat muceeee,, dimana pun kamu berada, selalu ajak orang lain dalam kebaikan dan

Andaikan Kecewa itu Ada

Aku bilang : Kita satu, bukan? Kau tersenyum dan aku anggap "iya" Aku bilang : Kita merah, bukan? Kau tersenyum dan aku anggap "iya" Aku bilang : Aku menangis.. Kau bertanya : Kenapa? Lalu aku anggap itu balasan Aku bilang : Aku membuat sesuatu.. Kau bertanya : Mana? Lalu aku anggap itu balasan Sesederhana itu aku memandang kau dan aku Namun rupanya kau juga berpikir sederhana Di antara kita adalah kedekatan, maksudku Di antara kita hanyalah kewajaran, maksudmu Jika kecewa itu ada, maka aku mungkin iya Bogor, dalam nuansa keheningan

Posyandu di Cikahuripan

Posyandu merupakan suatu lembaga dalam bentuk Upaya Kesehatan Bersumberdaya Masyarakat (UKBM) yang memberdayakan masyarakat dengan prinsip dikelola dari, oleh, untuk, dan bersama masyarakat. Keberadaan posyandu berfungsi untuk memudahkan masyarakat dalam memperoleh akses layanan kesehatan dasar. Kegiatan yang dilakukan di posyandu merupakan upaya untuk mempercepat penurunan AKI dan AKB. Selain itu posyandu juga berfungsi sebagai sarana penyaluran informasi dan keterampilam dari kader terlatih kepada masyarakat atau antar sesama masyarakat mengenai kesehatan. Terdapat 5 kegiatan pokok posyandu di Indonesia, yaitu KIA, KB, Imunsasi, gizi dan penanggulangan diare.